Pj Bupati Buka FGPD Kab.Sarolangun tahun 2024.

Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri

SAROLANGUN,Banuaraya.com – Pemerintah Kabupaten Sarolangun melalui Bappeda melaksanakan Forum Gabungan Perangkat Daerah Kabupaten Sarolangun di Aula Kantor Bappeda, Selasa (20/02).

Acara yang dibuka langsung Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri dihadiri oleh Plt Kepala Bappeda, Maria Susanti, para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala SKPD dan Camat lingkup Pemkab Sarolangun.

Pj Bupati Sarolangun dalam arahannya mengatakan, Forum Gabungan Perangkat Daerah ini merupakan rangkaian dari tahapan perencanaan dari forum sebelumnya guna merumuskan usulan program dan kegiatan pembangunan sesuai dengan tugas dan fungsi dari masing – masing Perangkat Daerah.

” Usulan – usulan dari masing – masing Perangkat Daerah tersebut juga harus disesuai dengan arah kebijakan provinsi dan nasional,” katanya.

"Lanjut Bachril Bakri, usulan dari masing – masing Perangkat Daerah ini selanjutnya nanti akan digunakan sebagai bahan untuk penyempurnaan Rancangan Renja Perangkat Daerah dan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Sarolangun Tahun Anggaran 2025 menjadi Rancangan RKPD.

” Forum ini juga sebagai bahan klarifikasi usulan – usulan dalam Musrenbang Desa dan Kecamatan, yang mana Bappeda akan mengkoordinasikannya sekaligus menseleksi program apa saja benar – benar menjadi prioritas,” tutup Bachril Bakri.(jay)

TERKAIT