Deklarasi.H.M.Fauzi -Hj.Sahara Pasangan Calon Bupati Sarolangun 2024

Deklarasi.H.M.Fauzi -Hj.Sahara

Sarolangun,Banuaraya.Com - Ir.H.M.Fauzi MT. Yang Berasal dari  Birokrasi  Betul, dan dikenal ramah  dan santun dimasyarakat Sarolangun,  Dengan resmi Deklarasi & pendaftaran mengumumkan pencalonannya bersama pasangan  Hj.Sahara  yang dikenal sebagai Pengusaha disarolangun.

Deklarasi Calon  Bupati dan wakil Bupati pasangan Ir.H.M.Fauzi Mt- Hj.Sahara  Pilkada 2024. Bertempat di Hotel golden  dihadiri  Ketua  Koalisi partai PKS dan calon dewan terpilih  serta pengurus  partai PKS Sarolangun, Begitujuga Hadir Ketua Koalisi partai Umat  dan  dewan terpilih  serta pengurus partai Umat.  yang  dihadiri ribuan   masyarakat Sarolangun  sebagai militan/ Tim Keluarga  dan  keluarga besar pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sarolangun Ir.H.M.Fauzi Mt- Hj.Sahara.

Dalam pidato deklarasi Calon Bupati Sarolangun  Ir.H.M.Fauzi Mt - Hj.Sahara  Taklepas  mengucapkan terima kasih pada  pengurus partai  koalisi dan panitia/ militan / tim keluarga / sahabat/ tokoh  masyarakat  yang  hadir. Sayo  memohon doa dan dukungannya, Semoga Niat Baik kita bersama  untuk  membangun  Kabupaten Sarolangun  Kamis 29 Agustus 2024

"Saya dan pasangan siap bekerja keras demi kesejahteraan masyarakat Sarolangun. Kami bertekad untuk membangun Kabupaten Sarolangun  menjadi lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera," ujar Ir.H.M.Fauzi Mt dalam sambutannya  dan disambut  tepuk tangan meriah oleh para pendukung  setelah  deklarasi  mengantarkan  ke KPU  pungkasnya (Najasri)

TERKAIT